CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 05 Februari 2010

Tj's

hmmm, gue bingung mau mulai darimana, jadi pas gue pulang sekolah gue langsung ke titoti
abis makan gue pulang,sekitar jam 2 lalu edita emil dan ochan ngajakin bertemu ke mcD lama alias tonijack tapi udah jam 4
hahaha gaul.
laluuuu kan gue di rumah udah ganti baju gembel eh gue pake aja lagi baju sekolah untung belom di cuci abisnya gue males hahaha,
dan lalu terus,, pas gue dianter sampe tonijack haha gaul, gue bertemu deh sama mereka eh tapi si emil sama chusni malah pulang babski kan, hmmm jadi tinggal bertiga deh, terus kita makan ezkrim aja abis itu mangkal di depan tonijack hahaha eh si ochan sama edita mau pulang, terus gue bilang tungguin gue kek dijemput (egois) hhu,
terus eh dia malah bilang ke abang" tonijack supaya nemenin gue sialan kaaaaan. udah ah capek
penting gak sih postingan gue ini ????

0 komentar: